Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Tamara Bleszynski, Menjadi Duta Satpol PP?
#1
Jadi viral, jalinan baik Tamara Bleszynski dengan satpol PP akan dinaikkan jadi yang lebih serius. Tidak cuma jalinan baik, dengan Satpol Badung.

Loh, Satpol badung?

Artis campuran yang cantik ini niat shalat jamak menyebutkan Satpol PP telah menolong serta memberi perlindungan. “Saat ini kondisi telah aman. Saya sangat benar-benar mengucapkan syukur. Terima kasih banyak,” tutur Tamara menyebutkan yang disebut Badung itu, ialah lokasi di Bali, bukan nakal dalam arti slang Jakarta.

Berita yang didengar Majalah Matra, jomblo yang pernah tidak berhasil berumahtangga sekitar dua kesempatan ini, akan dibawa untuk memiliki jalinan spesial, tujuannya jadi duta Satpol PP.

Namun, belumlah ada konfirmasi dari Tamara atau pejabat Satpol PP, tentang rumors ini.

Yang tentu, Tamara memang pernah menikah dengan Teuku Rafly serta yang ke-2 dengan Mike Lewis, dimana dengan Teuku Rafly memiliki anak namanya Teuku Rassya sedang dengan Mike Lewis memiliki anak namanya Kenzhou Leon Bleszynski Lewis.

Wanita namanya asli Tamara Natalia Christina Mayawati Bleszynski ini lahir di Bandung, 25 Desember 1974. Punya tinggi tubuh 177 cm. Beragama Islam, dengan zodiac ini Capricorn ini hobinya jalan–jalan serta memasak.

Sering mengupload suatu hal di instagram yang membuat pembicaraan, diantaranya, saat berisi photo dianya yang seksi dengan bikini hitam.

Pernah dipanggil wanita dengan payudara terindah itu semakin merayu dengan beberapa ‘aset’ nya yang terlihat putih serta mulus.

Beberapa ribu komentar singgah memberikan pujian pada keseksian figur yang telah tidak muda itu. saat mengatur usaha kuliner dan, warungnya tutup, diunggah di instagram.

Paling akhir, saat di muka villa kepunyaannya, di jalan Nelayan, Canggu, Kuta Utara, Badung banyak “orang tidak jelas” serta jadi tempat parkiran liar.

Artis ini lakukan curhatan di sosial media waktu lalu.

Pesinetron dengan bayaran termahal di Indonesia saat itu, merintih masalah anak nongkrong di muka tempat tinggalnya, Jl Raya Pantai Batu Bolong, Canggu, Bali, ini diupload Tamara di Instagram-nya. Tetapi posting-annya telah dihapus.

Yang ada, perkataan terima kasih, matur suksma pada satpol PP Badung, Bali, yang viral itu.
  


Forum Jump:


Users browsing this thread:
1 Guest(s)