Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Ribuan Pengungsi Anak Berusaha Mencapai Inggris dengan Cara Berbahaya
#1
Lebih dari 10.000 anak tanpa ada pendamping dipercaya sudah masuk daerah Inggris sepanjang periode satu dekade paling akhir dengan memakai beberapa cara beresiko, seperti bersembunyi dibagian belakang truk lori, menurut analisa paling baru. Ini memunculkan ajukan pertanyaan pada pendekatan yang digunakan oleh Kementerian Dalam Negeri Inggris.

Walau faksi Kemendagri menjelaskan nisfu sya'ban 2020 jika banyaknya kehadiran itu adalah bukti kemurahan hati negara Inggris, tapi beberapa pengacara menjelaskan beberapa sebenarnya 90% dari beberapa anak itu masuk ke Inggris dengan ilegal serta dengan begitu membahayakan nyawa mereka.

Analisa itu, dikerjakan oleh Safe Passage, mengejar pengambilan suara di House of Commons yang menampik proposal untuk meneruskan perlindungan buat pengungsi anak dalam RUU persetujuan penarikan diri dari Uni Eropa yang diperbaharui redaksinya.

Statistik sah paling baru tunjukkan 12.248 beberapa anak tanpa ada pendamping sudah diberi perlindungan di Inggris semenjak 2010. Jumlahnya itu, kata Kementerian Dalam Negeri, tunjukkan “catatan membesarkan hati berkaitan pertolongan pada beberapa anak yang rawan,” lapor The Guardian Sabtu (11/1/2020).

Namun kenyataannya, cuma seputar 700 anak saja yang datang di Inggris lewat pola pemerintah yang tawarkan agunan keamanan buat pengungsi anak dibawah usia.

“Sungguh mengenaskan pemerintah dengan bangga mengklaim sudah menolong beberapa ribu anak, walau sebenarnya sejumlah besar dari mereka tempuh perjalanan yang teramat susah untuk sampai pesisir-pesisir negara kita,” kata Jannie Walker, pimpinan Safe Passage Inggris bagian legal serta kehadiran.

Audit yang dikerjakan oleh frima-firma hukum yang sebagai wakil beberapa pengungsi anak pelacak suaka tunjukkan jika 9 dari 10 beberapa anak dibawah usia yang masuk Inggris dengan ilegal mengerjakannya dengan menumpang truk lori atau semacamnya.

Kantor Kemendagri tidak ungkap bagaimana beberapa ribu anak yang diklaim sudah ditolongnya itu sampai daerah Inggris.
  


Forum Jump:


Users browsing this thread:
1 Guest(s)