Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Perubahan media sosial di masa digitalisasi sekarang
#1
Perubahan media sosial di masa digitalisasi sekarang, sangat mungkin golongan ibu rumah-tangga mana saja memiliki hp pintar. Minimal mempunyai dua account media sosial, seperti Facebook serta WhatsApp.

Kondisi ini, sangat mungkin tiap pemilik account mempublikasikan apa, terhitung foto-foto yang tidak wajar disaksikan oleh beberapa anak, atau oleh keluarga yang lain.

Menanggapi efek negatif internet, khususnya posting asmaul husna di media sosial, Dinas Pemberdayaan Wanita Perlindungan Anak serta Keluarga Merencanakan (DP3AKB) Majalengka, bersama dengan Instansi Perlindungan Anak punyai jadwal teratur tahunan lomba posting photo keluarga di Facebook.

Kepala DP3AKB Majalengka, Rieswan Graha menjelaskan terdapat beberapa laporan ke dinasnya jika posting yang berada di akun-akun FB masyarakat Majalengka sebagiannya tidak ramah anak serta kurang beredukasi.

"Karena itu, kita punyai program lomba photo keluarga. Maksudnya, agar faksi ayah atau ibu, terpacu selalu untuk meng-upload yang baik serta positif saja. Serta satu waktu dapat diantar untuk lomba," katanya selesai buka acara di aula dinas ditempat, Sabtu (7/9/2019).

Rieswan memberikan tambahan dengan posting yang penuh senyum, bersama dengan anak-anaknya akan menimbulkan image serta kecemburuan positif buat keluarga yang lain.

"Lomba photo keluarga ini telah dikerjakan pada bulan Agustus kemarin. Hasilnya banyak peminat. Tahun kedepan, kami yakin, yang berminat semakin lebih banyak. Sebab ada hadiah serta piagam penghargaannya." katanya.




  


Forum Jump:


Users browsing this thread:
1 Guest(s)